Sabtu, 25 Februari 2017

Contoh Laporan Keuangan SPJ BOS SD Format Microsoft Excel Lengkap

ini dibagikan oleh No Name yang merupakan salah satu contoh atau acuan terbaik untuk digunakan sebagai bahan materi Administrasi, aplikasi spj bos 2017 contoh laporan dana bos 2017 contoh spj bos yang baik contoh laporan penggunaan dana bos 2016 rkas bos 2017 contoh spj bos sd, Detail.

Contoh Laporan Keuangan dan SJP dana BOS SD - Dalam pembuatan laporan BOS SD terbarun sebenarnya terdapat banyak lampiran format sesuai dengan fungsi dan kegunaannya Contohnya seperti : Format BOS K1,K2,K3,K4,K5,K6,K7,K7a, K8, K14, selain itu juga ada beberapa lampiran penting menyangkut kegiatan kegiatan yang dilakukan di sekolah dan termasuk kedalam perhitungan dana sekolah yang digunakan sesuai dengan Juknis BOS terbaru 2017-2018.

Baca Juga :


SPJ BOS
File Review :
Contoh Laporan Keuangan SJP BOS SD Format Microsoft Excel Lengkap
Download File Via Google Drive
File Review :
Download Petunjuk Teknis BOS Juknis 2017  (SD/MI,SMP/MTs, SMA/SMK)
Download File Via Google Drive

Contoh Laporan Keuangan SPJ BOS SD Format Microsoft Excel Lengkap 23.02.00

Untuk mendapatkan file tersebut, Bapak Ibu Guru dipersilahkan unduh melalui URL di atas! Sebagai Catatan : Editlah file tersebut sesuai data yang dibutuhkan, jika memang diperlukan. Team Dokumen Guru Penting sangat berharap apabila artikel Contoh Laporan Keuangan SPJ BOS SD Format Microsoft Excel Lengkap di atas bisa sangat membantu meringankan Bapak Ibu selaku pengajar di sekolah.

Anda bisa unduh link file diatas yang sudah admin sediakan, silahkan periksa terlebih dahulu setelah mengundunduh file tersebut, apakah merupakan contoh berkas yang baik dan benar sesuai dengan keinginan anda? mudah-mudahan file dokumen di atas bisa menjadi bermanfaat dan berguna bagi rekan-rekan Staf Sekolah. Semua file terismpan di Google Drive, jadi dipastikan aman dari serangan Malware, Virus ataupun Adware.

0 komentar

Posting Komentar