Rabu, 12 Oktober 2016

Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda (PG), Essay Dan Perbaikan Nilai | Dokumen Guru Penting

Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda (PG), Essay Dan Perbaikan Nilai merupakan aplikasi pembantu dalam administrai guru dengan format excel yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menjadi input data otomatis. analisis soal sudah menjadi bagian dari pekerjaan guru setiap memberikan soal ulangan harian kepada siswa ketika pokok pembahasan materi sudah selesai, disana seorang guru akan menganalisa hasil nilai siswa/siswi apakah sudah mencapai indikator atau belum. untuk itu admin memberikan aplikasi yang ada dibawah ini. silahkan kunjungi halamannya!

Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda (PG), Essay Dan Perbaikan Nilai | Dokumen Guru Penting
dokumengurupenting.blogspot.com


Disaat ini admin sangat beruntung karena bisa memberikan file gratis untuk anda yang bisa anda manfaatkan sebagaimana  fungsinya. admin sangat berterima kasih atas kunjungannya, jangan lupa untuk berbagi file agar yang membutuhkan terbantu.

Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda (PG), Essay Dan Perbaikan Nilai | Dokumen Guru Penting 19.22.00

Untuk mendapatkan file tersebut, Bapak Ibu Guru dipersilahkan unduh melalui URL di atas! Sebagai Catatan : Editlah file tersebut sesuai data yang dibutuhkan, jika memang diperlukan. Team Dokumen Guru Penting sangat berharap apabila artikel Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda (PG), Essay Dan Perbaikan Nilai | Dokumen Guru Penting di atas bisa sangat membantu meringankan Bapak Ibu selaku pengajar di sekolah.

Anda bisa unduh link file diatas yang sudah admin sediakan, silahkan periksa terlebih dahulu setelah mengundunduh file tersebut, apakah merupakan contoh berkas yang baik dan benar sesuai dengan keinginan anda? mudah-mudahan file dokumen di atas bisa menjadi bermanfaat dan berguna bagi rekan-rekan Staf Sekolah. Semua file terismpan di Google Drive, jadi dipastikan aman dari serangan Malware, Virus ataupun Adware.

0 komentar

Posting Komentar